Florentino Perez: Madrid Butuh Perbaiki Rasa Lapar Kejayaan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan tim asuhan Zinedine Zidane butuh membenahi rasa lapar bakal kejayaan. Khususnya usai mendapatkan kehancuran pada kampanye musim 2018-19.

Real Madrid adalah kesebelasan yang cuma bisa berakhir di tempat ke 3 klasemen penghujung Liga Spanyol musim kemarin. Malahan, di dalam semusim mereka berbuat 3 kali pergantian manajer.

Ya, Julen Lopetegui cuma tinggal sampai Oktober 2018. Santiago Solari ditendang pada Maret silam sebelum diganti oleh Zinedine Zidane.

Tapi, kesebelasan berjulukan Los Blancos tetap tak dapat kompetitif di pucuk klasemen La Liga. Mereka malahan tertinggal sejauh 19 angka dari Barcelona kompetisi musim 2018-19.

Madrid jua menelan kehancuran di ajang Liga Champions musim kemarin. Walau menyandang status jawara bertahan, di luar dugaan langkah mereka dipatahkan Ajax pada fase perempat-final. Sekarang, Florentino Perez, mendesak supaya Madrid bisa membangun kembali tren unggul.

“Sungguh, ini merupakan kompetisi musim sukar dan kami berbuat semua usaha yang dibutuhkan untuk merubah kondisi. Tak harus bimbang, kami bakal berbuat hal tersebut, ” tutur Florentino Perez sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca.

“Dengan menaruh permintaan raksasa pada diri sendiri, kami mesti berbuat perubahan yang dibutuhkan. Supaya memungkinkan fan Madrid menginginkan kejayaan dan piala anyar, ” katanya.

“Tantangan kami ialah senantiasa unggul di ajang internasional yang makin rumit dan bersaing. Pastinya, kami jua mesti membenahi rasa lapar bakal kejayaan. Ekspektasi yang jadi penyebab vital di dalam merasakan salah 1 jaman paling baik sepanjang sejarah kami, ” katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published.