Henry Amat Ingin Rekrut Fabregas

Henry Amat Ingin Rekrut Fabregas

Juru tak-tik AS Monaco, Thierry Henry, mengakui amat ingin mendaratkan bekas temannya di Arsenal, Cesc Fabregas menuju Stade Louis II. Dia juga percaya pihak klub sekarang telah satu langkah lagi bakal meresmikan kehadiran Fabregas.

Kampanye musim ini, Fabregas tidak mendapat banyak menit berlaga di Chelsea. Dia punya tugas menjadi pelapis dari Jorginho di sektor tengah Chelsea serta setingkat lebih fokus diturunkan pada turnamen Liga Europa serta Carabao Cup.

“Tentu saja kami amat berminat buat merekrutnya. Di samping kami, aku percaya banyak tim yang juga menginginkannya. Kesepakatan kontraknya di Chelsea bakal berakhir di bursa transfer musim panas tahun nanti. Jika dia mengambil keputusan untuk hadir pada bulan Juli, maka kami pun siap bakal menerimanya di sini,” tutur Henry pada ESPN FC.

Media-media di Inggris memberitakan jika The Blues baru bakal menjual Fabregas dengan cara permanen jika telah mendapat suksesornya. Pemain muda tim nasional Italia, Nicolo Barella, dikatakan jadi incaran inti Chelsea pada bursa transfer kali ini.

Jika Fabregas hadir menuju Monaco pada bulan Januari ini, maka itu jadi suatu pertanda bagus. Lelaki 31 tahun ini diinginkan dapat menghantarkan Aleksandar Golovin dkk main setingkat lebih bagus di Ligue 1 kampanye musim ini.

Sekarang, Monaco tengah terjebak di tempat ke-19 Ligue 1 bersama koleksi 13 angka melalui 18 laga. Sebelumnya, tim milik Dimitry Rybolovlev ini pun telah mendaratkan Naldo melalui Schalke 04 dengan mahar 1,8 juta Pounds.

Add a Comment

Your email address will not be published.