Mats Hummels Merasa Bahagia Sebab Bayern Punya Rival

Mats Hummels mengakui amat bahagia sebab kompetisi musim ini Bayern Munich punya rival sulit guna menjaga trofi Bundesliga. Dia juga siap berupaya sampai titik darah penghabisan guna memastikan Bayern balik lagi memenangi Bundesliga kompetisi musim ini.

Di dalam 6 musim paling akhir, Die Roten terus sukses menggondol piala juara Bundesliga menuju Allianz Arena. Tapi, musim ini mereka mendapat rival yang lumayan sulit di dalam sosok Borussia Dortmund.

Ke 2 kesebelasan sekarang sama-sama mengoleksi 60 angka melalui 26 laga. Tapi, Bayern berhak duduk pada pucuk klasemen karena keunggulan selisih goal.

“Saya berpikir bahagia sebab kami pada akhirnya punya rival hebat guna memenangkan trofi Bundesliga kampanye musim ini. Aku percaya semua pendukung dari ke 2 tim amat menikmati rivalitas kami pada papan atas, ” tutur Mats Hummels pada Sport Bild.

Pada 6 laga tersisa, Bayern tidak punya lawan-lawan yang terlampau sulit. Satu-satunya rival yang seharusnya mereka perhitungkan merupakan Borussia Dortmund yang bakal bertandang menuju Allianz Arena saat enam April nanti.

Mats Hummels juga meminta hasil negatif di Signal Iduna Park pada paruh pertama Bundesliga kampanye musim ini tidak lagi terulang. Tapi, dia tidak percaya armada Niko Kovac dapat menyapu bersih kemenangan pada 8 pertandingan tersisa.

“Saya pikir, kami cuma diperkenankan kehilangan angka pada 1 laga lagi. Aku tentu berharap kali ini tak lagi terpeleset saat melawan Dortmund. Ke 2 kesebelasan sama-sama punya kemampuan yang bagus. Hal tersebut membikin kami bisa kompetitif dengan sulit pada papan atas. Setiap orang amat menantikan pencapaian penghujung dari rivalitas kami, ” tutup Mats Hummels.

Add a Comment

Your email address will not be published.