Pochettino: Aku Tak Senang di Tottenham

Pochettino: Aku Tak Senang di Tottenham

Walau sukses menghantarkan Tottenham Hotspur main lumayan cemerlang di kompetisi Liga Premier Inggris kampanye musim 2018-19, Mauricio Pochettino mengakui sekarang tengah tak bahagia. Dia memperhitungkan banyaknya hal non teknis bareng Tottenham kampanye musim ini jadi sebab dia tidak merasa bahagia sekarang.

Di jendela transfer musim panas silam, The Lilywhites tidak bisa mendaratkan 1 pun pesepakbola. Lebih lanjut, tak kunjung berakhirnya proses pembangunan White Hart Lane pun ikut membikin juru tak-tik dari Argentina ini tidak bahagia.

“Kampanye musim ini, aku berpikir sangat tidak senang. Kemungkinan yang terparah sejak saja jadi manajer di sini. Aku tidak tahu kenapa aku mengalami itu. Aku frustrasi sebab kami tetap harus berlaga di Wembley dan tidak dapat main di stadion anyar yang belum rampung,” kata Pochettino dilansir melalui The Independent.

“Selain itu, beberapa hal pada kampanye musim panas yang membikin aku berpikir tidak nyaman. Aku terus punya koneksi yang bagus bersama wartawan. Tapi, kampanye musim ini aku tidak mengalami mood yang baik saat harus berhadapan bersama wartawan,” lanjut lelaki 46 tahun tersebut.

Di Liga Premier Inggris kampanye musim ini, Pochettino sukses menghantarkan The Lilywhites duduk pada urutan kelima klasemen sementara bersama koleksi 21 angka melalui 9 laga yang sudah mereka jalani. Tapi, dia tidak bisa meniru performa cemerlang itu pada kompetisi Liga Champions. Melalui 3 pertandingan yang telah dilalui, Harry Kane dkk cuma bisa mendapat 1 angka.

Add a Comment

Your email address will not be published.